Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 2 No 2 (2022): JURNAL SECAD
Published:
2022-12-20
Articles
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN ANGGOTA TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA
Nepi Andini
1-14
PDF
PENGARUH KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH DAN KOMITMEN GURU TERHADAP KINERJA GURU PADA SMK PRAKARYA INTERNASIONAL BANDUNG
Ary Yanuarti
15-26
PDF
PENGARUH MOTIVASI DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA DINAS PEKERJAAN UMUM KOTA BANDUNG
Neneng Milasari
27-42
PDF
Kunci Sukses Kinerja Guru di Sekolah Menengah Kejuruan : Mengelola Emosi dengan Bijak
Dudun Junaedi
43-51
PDF
PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA DINAS PERIKANAN DAN PETERNAKAN KABUPATEN BANDUNG BARAT
Dian Candra Fatihah, Mirna Farida
52-66
PDF
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MAHASISWA MENGGUNAKAN MOBILE BANKING DI SAAT PANDEMI COVID-19
Tita Ayu Raudilla Nuryani, Nuniek Dewi Pramanik
67-77
PDF
PERANAN KOMPETENSI DAN PENGEMBANGAN KARIR DALAM MENINGKATKAN PRESTASI KERJA PEGAWAI KECAMATAN PASIRWANGI KABUPATEN GARUT
Nihayatul Adawiyah
78-89
PDF
PENGARUH INTEGRITAS DAN BUDAYA KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN AGAMA PROPINSI JAWA BARAT
Risna Amelia
90-104
PDF
Additional Menu
Tim Editorial
Reviewer
Proses Review
Ruang Lingkup
Panduan Penulis
Pembiayaan
Etika Publikasi
Pernyataan Akses Terbuka
Kebijaksanaan Plagiasi
Kebijaksanaan Arsip
Hak Cipta dan Lisensi
Panduan Submit
Template
ISSN
P-ISSN
E-ISSN
Visitor